STAR PULSA adalah perusahaan distributor voucher pulsa elektronik yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa yang sudah berpengalaman dan berjasa dalam membangun perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan kepada para mitranya untuk membuka usaha berbisnis berjualan pulsa dengan sistim satu deposit untuk : pengisian pulsa All Operator (GSM dan CDMA), Token PLN, Voucher Game Online dan PPOB (Payment Point Online Bank).
Tentang Kami?
Tentang KamiKami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator terlengkap dan termurah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria.
Penawaran Kami?
Penawaran KamiKami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.
Mudah Dijalankan?
Mudah DijalankanDijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
  • Gratis biaya pendaftaran tanpa dipungut biaya.
  • Harga voucher pulsa yang kami berikan sangatlah murah.
  • Transaksi cepat dan akurat 24jam non stop setiap hari secara realtime.
  • Stok provider voucher pulsa yang lengkap dan selalu terjaga.
  • Satu chip multi untuk semua operator diseluruh indonesia.
  • Bisa bertransaksi isi pulsa via sms dan yahoo messenger.
  • Reply sms gratis sehingga menghemat biaya transaksi anda.
  • Bisa didownlinekan untuk mendapatkan tambahan keuntungan.
  • Support transaksi tanpa kode untuk memudahkan anda bertransaksi.
  • Support transaksi via Web Topup dengan menu yang dinamis dan mudah.
  • Deposit via TIKET sehingga saldo bisa ter-input secara otomatis.
  • Dukungan penuh support online customer service via chat yahoo messenger dan telephone untuk bantuan komplain.
  • Deposit bisa anda lakukan melalui transfer via BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan via TELLER bagi anda yang tidak mempunyai rekening, serta bisa juga melalui ATM, sms banking, phone banking, dan internet banking.
Keuntungan yang anda dapatkan dari penjualan pulsa sangatlah melimpah dan anda juga bisa mendapatkan BONUS dari transaksi downline yang anda daftarkan dengan TOTAL potensi pendapatan lebih dari
Rp 8.000.000/BULAN!!!

MEMUALAI BISNIS PULSA BISA TANPA MODAL
Anda Bisa memulai berbisnis pulsa tanpa modal dengan cara mengembangkan jaringan yaitu mencari (mendaftarkan) downline. Jadi sistemnya setiap downline anda bertransaksi pulsa maka anda akan mendapatkan bonus komisi dari downline dibawah jaringan anda. Besar bonus komisi yang anda dapatkan bisa anda tentukan sendiri dengan format setting up harga. Berikut ini adalah contoh ilustrasi bonus transaksi jika downline anda masing-masing memiliki 10 downline aktif hingga kedalaman level ke 4 (level tanpa batas) dan masing-masing downline melakukan transaksi 5 trx/hari dengan up harga Rp.50/trx.

LEVEL = TOTAL AGEN x TOTAL TRX x UP HARGA
LEVEL 1 = ANDA PALING ATAS
LEVEL 2 = 10 x 5 x 50 = Rp.2500
LEVEL 3 = 100 x 5 x 50 = Rp.25000
LEVEL 4 = 1000 x 5 x 50 = Rp.250.000
TOTAL BONUS LEVEL 2 sd LEVEL 4 = Rp.277.500 (BONUS/HARI)
BONUS/BULAN = Rp.277.500 x 30 = Rp.8.325.000
Sebuah penghasilan yang luar biasa bukan?

Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. (Bonus akan diberikan otomatis setiap awal bulan dan langsung diakumulasikan ke saldo deposit anda)

SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI

MITRA MENUJU SUKSES
100% GRATIS

yarat dan ketentuan berlangganan Paket Data/Internet Smartfren ConneX

Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan berlangganan
Paket Data/Internet Smartfren ConneX

1. Paket Internet Smartfren Connex ("Smartfren Connex") adalah layanan akses data/internet (mobile broadband) melalui jaringan telekomunikasi Smartfren (800Mhz dan 1900Mhz) yang dapat dinikmati Pengguna dan pemakai Smartfren ("Pengguna") pasca bayar dan prabayar, berdasarkan: (a) pilihan jumlah volume data yang dapat diunduh (download) atau diunggah (upload), atau (b) pilihan kecepatan akses data hingga kecepatan tertentu.

2. Smartfren menawarkan 2 (dua) jenis layanan akses data Smartfren Connex, yaitu: (a) Smartfren Connex Unlimited; dan (b) Smartfren Connex Volume Base. Informasi, syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan layanan kedua layanan data tersebut, dijelaskan berikut di bawah ini.

3. Smartfren Connex Unlimited

        3.1 Smartfren Connex Unlimited adalah layanan akses data/internet, dimana Pengguna dapat melakukan akses data/internet dengan kecepatan akses data hingga kecepatan tertentu dalam jangka waktu tertentu ("Masa Aktif"), tanpa ada pembatasan jumlah atau volume data yang dapat diakses.

    3.2 Smartfren menawarkan 3 (tiga) jenis layanan akses data Smartfren Connex Unlimited, yaitu: (1) Smartfren Connex True Unlimited; (2) SmartFren Connex Unlimited (Special Program); dan (3) Smartfren Connex Postpaid Unlimited. Penjelasan mengenai kecepatan akses data, tarif (harian, mingguan atau bulanan), paket akses data, dan ketentuan lain dari masing-masing layanan akses data Smartfren Connex Unlimited tersebut dapat dilihat pada www.smartfren.com.

    3.3 Untuk menjaga kualitas layanan Smartfren Connex Unlimited dan menjaga kesetaraan kualitas layanan akses data bagi semua Pengguna Smartfren, bila volume data/internet yang telah diakses (unduh maupun unggah) oleh Pengguna (Smartfren Connex Unlimited (Special Program) dan Smartfren Connex Postpaid Unlimited) telah mencapai jumlah atau volume data tertentu dalam 1 (satu) hari, maka kecepatan akses data/internet Pengguna akan disesuaikan hingga kecepatan 153,6 kbps (Fair Usage Policy / FUP). Kecepatan akses tersebut akan kembali ke kecepatan semula pada hari berikutnya. Informasi mengenai jumlah/volume akses data harian yang dikenakan penyesuaian akses data dapat dibaca di www.smartfren.com. Pengguna dapat mengetahui volume data/intenet yang telah diakses dengan cara menghubungi customer care Smartfren di call centre 24 jam 881 dari nomor Smart Anda atau 888 dari nomor Fren Anda.

    3.4 Pengguna yang terkena ketentuan penyesuaian kecepatan akses data/internet pada butir 3.3 di atas (H+0), dapat menikmati kembali kecepatan akses data/internet berdasarkan paket Smartfren Connex Unlimited yang dipilih Pengguna sejak pukul 03.00 di hari berikutnya (H+1), dengan terlebih dahulu memutuskan sambungan internet (disconnect) sebelum pukul 03.00 (H+1), dan kemudian menyambungkan kembali sambungan internet setelah pukul 03.00 (H+1).
    3.5 Pengguna Smartfren Connex True Unlimited dapat menikmati layanan akses data/internet tanpa terkena ketentuan penyesuaian kecepatan akses data.
    3.6 Untuk menjaga kesinambungan layanan data bagi Pengguna Smartfren Connex True Unlimited Premium bulanan, pada akhir masa berlangganan paket bulanan Smartfren Connex True Unlimited Premium, paket data Premium ini akan diperpanjang secara otomatis ("Auto Renewal"), sepanjang Pengguna memiliki pulsa sebesar tarif bulanan paket Smartfren Connex True Unlimited Premium bulanan. Fitur Auto Renewal ini dapat di-nonaktifkan dengan cara menonaktifkan layanan Smartfren Connex dengan mengirimkan SMS ke 123 dengan pesan "Connex(spasi)off" sebelum berakhirnya masa paket data Premium bulanan. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai fitur Auto Renewal ini, Pengguna dapat menghubungi customer care Smartfren di call centre 24 jam 881 dari nomor Smart Anda] atau 888 dari nomor Fren Anda.
    3.7 Informasi mengenai Smartfren Connex True Unlimited, dapat dilihat selengkapnya di www.smartfren.com .

4. Smartfren Connex Volume Base

    4.1 Smartfren Connex Volume Base adalah layanan akses data/internet dimana Pengguna dapat memilih atau mengatur pemakaian akses data/internet sesuai atau berdasarkan dengan: (a) limit volume data/quota data tertentu; dan (b) Masa Aktif. Pengguna Smartfren Connex Volume Base dapat menikmati kecepatan akses unduh (download) hingga 3,1 Mbps dan kecepatan akses unggah (upload) hingga 1,8 Mbps.
     4.2 Informasi mengenai pilihan Masa Aktif (harian, mingguan atau bulanan), jenis paket data, tarif, jumlah volume data dan ketentuan lain dari masing-masing layanan akses data Smartfren Connex Volume Base tersebut dapat dilihat pada www.smartfren.com .
     4.3 Untuk Pengguna Prabayar Smartfren, tarif paket data yang dipilih Pengguna akan diperhitungkan dengan pulsa Pengguna setelah registrasi aktifasi paket Smartfren Connex Volume Base berhasil dilakukan. Untuk Pengguna Pascabayar, tarif paket data yang dipilih Pengguna akan diperhitungkan dengan sisa batas kredit Pengguna, dimana Pengguna akan menyelesaikan tagihan jasa telekomunikasi pada tanggal jatuh tempo tagihan pembayaran jasa telekomunikasi.
    4.4 Pengguna yang tertarik untuk memilih SmartFren Connex Volume Base, dapat mengaktifkan layanan akses data ini dengan mengikuti langkah-langkah sebagaimana dijelaskan di www.smartfren.com.
    4.5 Masa Aktif untuk paket layanan akses data Smartfren Connex Volume Base adalah Masa Aktif sesuai dengan paket akses data yang dipilih oleh Pengguna sebagaimana tersebut pada www.smartfren.com, sepanjang quota volume belum tercapai. Dalam hal quota volume data yang dipilih telah tercapai, agar Pengguna dapat tetap melakukan akses data/internet, Pengguna dapat memilih pengaktifan paket-paket Smartfren Connex yang ditawarkan.

5. Tarif Smartfren Connex berlaku untuk penggunaan layanan akses data/internet, sedangkan panggilan keluar (voice call), pengiriman Short Message Service (SMS) dan/atau jasa telekomunikasi lainnya akan dikenakan tarif yang berlaku untuk masing-masing jasa telekomunikasi tersebut.


6. Pengguna yang telah mengaktifkan layanan akses data Smartfren sebelum tanggal 1 Mei 2011, dapat menikmati layanan akses data SmartFren Connex True Unlimited maupun SmartFren Connex Volume Base tanpa dikenakan biaya registrasi apapun. Namun, apabila Pengguna tersebut ingin menikmati paket SmartFren Connex Special Program Unlimited, Pengguna disyaratkan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dan dikenakan biaya registrasi (one time) sebesar Rp. 20.000 (dua puluh ribu Rupiah). Bagi Pengguna prabayar, biaya registrasi ini akan diperhitungkan pada pulsa yang dimiliki oleh Pengguna, sedangkan bagi Pengguna pascabayar, biaya registrasi ini akan ditagihkan kepada Pengguna pada tagihan jasa telekomunikasi bulan berikutnya.


7. Pengguna tidak diperkenankan untuk mengalihkan, menjual dan atau memindahtangankan layanan Smartfren Connex kepada pihak manapun.


8. Pengguna bertanggung jawab sepenuhnya atas penggunaan layanan akses data Smartfren Connex termasuk tetapi tidak terbatas pada tagihan-tagihan yang timbul akibat pemakaian yang dilakukan oleh Pengguna dan/atau oleh pihak ketiga dengan alasan apapun. Dalam hal Nomor Pengguna hilang atau disalahgunakan oleh pihak ketiga, Pengguna dapat segera mengajukan blokir atau penutupan atas layanan Smartfren Connex dengan menyampaikan permintaan blokir atau penutupan secara tertulis kepada SmartFren.


9. Smartfren tidak bertanggung jawab terhadap: (a) isi, kebenaran, kerahasiaan dari dokumen/data yang dikirim/diterima (unduh maupun unggah) oleh Pengguna melalui layanan akses data Smartfren Connex; (b) kerugian Pengguna dan/atau pihak ketiga yang timbul akibat penggunaan akses layanan Smartfren Connex, atau akibat-akibat lain yang dialami oleh Pengguna, baik akibat langsung maupun tidak langsung.


10. Pengguna Smartfren yang tidak mengaktifkan paket Smartfren Connex pada akhir Masa Aktif, tetap dapat melakukan akses data dengan kecepatan akses unduh (download) hingga 3,1 Mbps dan kecepatan akses unggah (upload) hingga 1,8 Mbps, dengan tarif akses data reguler sebesar tarif yang berlaku sebagaimana disebutkan pada www.smartfren.com.


11. Untuk memeriksa status aktifasi Smartfren Connex, Pengguna dapat menggunakan fitur pengecekan status Smartfren Connex melalui fasilitas sebagaimana tercantum pada panduan penggunaan layanan Smartfren Connex yang terdapat pada paket kartu perdana (starter pack) atau bundling modem Smartfren Connex atau dengan mengakses informasi sebagaimana tersebut pada website Smartfren di www.smartfren.com.


12. Kualitas layanan akses data/internet dapat mengalami penurunan apabila terjadi bencana alam, kebakaran, sabotase, perang, atau keadaan-keadaan lain yang terjadi di luar kekuasaan atau kendali Smartfren (force majeure).


13. Dari waktu ke waktu, Smartfren dapat melakukan perawatan atau perbaikan jaringan telekomunikasi, baik secara rutin atau insidentil. Smartfren akan berusaha agar perawatan atau perbaikan tersebut tidak mengurangi kualitas layanan akses data.


14. Smartfren Connex akan berfungsi sangat baik bila Pengguna melakukan akses data di daerah yang telah tercakup (coverage area) oleh jaringan layanan jasa telekomunikasi yang sudah memakai teknologi layanan Smartfren EVDO (Evolution Data Optimized).


15. Pengguna dapat menikmati akses internet/data Smartfren Connex dengan mengunakan perangkat modem atau perangkat telekomunikasi lainnya yang teknologinya mendukung (support) layanan akses data sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Smartfren akan menginformasikan perangkat-perangkat yang teknologinya mendukung (support) layanan akses adata tersebut, sebagaimana dapat diketahui Pengguna melalui website Smartfren. Smartfren tidak bertanggung jawab atas tidak terpenuhinya tingkat layanan akses data Smartfren Connex atau berkurangnya kualitas layanan akses data Smartfren Connex atas pengunaan perangkat modem atau perangkat telekomunikasi lainnya selain yang diinformasikan oleh Smartfren.


16. Informasi mengenai daerah cakupan jaringan EVDO tersedia pada website Smartfren di www.smartfren.com dan/atau dapat menanyakan secara langsung kepada customer care Smartfren di call centre 24 jam 881 dari nomor Smart Anda atau 888 dari nomor Fren Anda.


17. Pengguna yang bermaksud untuk mempergunakan paket akses data Smartfren Connex namun berada di luar wilayah jangkauan (coverage area) jaringan Smartfren EVDO, Pengguna tetap dapat menikmati layanan teknologi 1X, dengan kecepatan akses unduh (download) hingga 153,6 Kbps dan kecepatan ungah (upload) hingga 128 Kbps, sepanjang Pengguna berada di wilayah yang telah terjangkau (coverage area) oleh jaringan Smartfren dengan tekhnologi 1X.


18. Ketentuan penyesuaian kecepatan akses data akan dibelakukan pada Pengguna yang memakai layanan akses Smartfren Connex di luar batas kewajaran atau berlebihan yang dapat mengganggu kenyamanan Pengguna lain dalam melakukan akses data, termasuk tapi tidak terbatas pada penggunaan perangkat lunak dan/atau aplikasi untuk melakukan upload dan/atau download file dengan volume/jumlah yang berlebihan secara bersamaan.


19. Pemakaian akses data yang berlebihan dapat juga disebabkan oleh pengiriman e-mail ke penerima dalam jumlah di luar batas kewajaran/berlebihan/spam, virus, hacking atau malwares lain yang mungkin sudah berada di dalam perangkat yang digunakan oleh Pengguna, yang mana kegiatan ini mungkin tidak diketahui atau tidak dikenali dan dapat beroperasi di belakang aktifitas akses data/internet Pengguna, dan Pengguna wajib mengambil semua tindakan pencegahan dan tindakan yang diperlukan untuk memastikan bahwa kegiatan di atas dapat dikendalikan dan diminimalkan setiap saat, termasuk memiliki atau selalu melakukan pemuktakhiran (up date) antivirus.


20. Smartfren dapat melakukan tindakan tertentu namun tidak terbatas kepada penghentian akses data Pengguna secara sementara maupun permanen ataupun melakukan tindakan lainnya yang dianggap perlu yang dikarenakan penggunaan layanan akses data oleh Pengguna yang melanggar salah satu dan/atau beberapa ketentuan dari syarat dan ketentuan ini. Peraturan/hukum yang berlaku, maupun penggunaan layanan Smartfren ConneX diluar batas kewajaran, termasuk tapi tidak terbatas pada penyebaran (broadcast) pesan/surat elektronik dalam jumlah di luar kewajaran secara bersamaan (spamming).


21. Pengguna dapat melakukan akses data (unduh maupun unggah) dengan kecepatan maksimal tertentu sesuai dengan jenis paket akses data yang dipilih oleh Pengguna.


22. Jaringan telekomunikasi yang dipergunakan untuk layanan akses data Smartfren Connex adalah jaringan telekomunikasi yang telah dibangun dan dioperasikan oleh Smartfren di Indonesia. Mengingat sifat dan tekhnologi dari jaringan telekomunikasi seluler, terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan bervariasinya kecepatan akses data Smartfren Connex, termasuk tapi tidak terbatas pada:


    a. cakupan jaringan (coverage area) di lokasi Pengguna/pemakaian akses data/internet; dan
    b. waktu pemakaian akses data/internet; dan
    c. kondisi geografis di lokasi Pengguna/pemakaian akses data/internet; dan
   d. jenis perangkat telekomunikasi yang dipergunakan untuk mengakses data/internet; dan
   e. struktur dan/atau lokasi bangunan dimana Pengguna melakukan akses data/internet; dan
   f. jumlah pengguna jaringan akses data/internet di daerah sekitar lokasi Pengguna/pemakaian akses data/internet; dan
  g. besaran jumlah data yang sedang diakses pada waktu tertentu; dan
  h. kondisi cuaca .


23. Sehubungan dengan pemakaian akses data/internet melalui Smartfren Connex, Pengguna setuju dan menjamin tidak akan melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan pihak manapun, termasuk tetapi tidak terbatas pada tindakan yang mengganggu atau merusak suatu jaringan telekomunikasi mauapun elektronik, perangkat atau sistem komputer pihak manapun, melakukan pengiriman pesan-pesan termasuk e-mail secara berulang-ulang dengan tidak bertanggung jawab, memalsukan e-mail header atau metode tidak sah lainnya yang digunakan dengan tujuan memalsukan identitas Pengguna atau pengguna lainnya atau untuk maksud tidak sah lainnya, melakukan pelanggaran hak milik intelektual, melakukan tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma kesusilaan, Suku Agama Ras Antar golongan (SARA), penggunaan peer-to-peer file sharing yang berlebihan, penggunaan machine-to-machine application yang berlebihan atau tindakan-tindakan lain yang akan menganggu kenyamanan Pengguna lain, dan/atau tindakan yang merupakan pelanggaran terhadap peraturan dan perundangan di Indonesia peraturan atau hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia dari waktu ke waktu.

24. Dalam hal terjadi perbedaan atas data pemakaian layanan akses data/internet, pemilihan paket atau tagihan penggunaan layanan internet oleh Pengguna, maka data yang digunakan adalah data yang terdapat di Smartfren, kecuali dapat dibuktikan dengan memberikan dokumen yang benar dan sah.

25. Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan berlangganan Paket Data/Internet Smartfren Connex ini merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan berlangganan jasa telekomunikasi pasca bayar Smartfren (post paid) dan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan berlangganan jasa telekomunikasi pra bayar Smartfren (pre paid)
.sumber=www.smartfren.com/data/syarat.html